Cara Membuka Situs yang di Blokir

Bookmark and Share


          Bagi teman-teman yang suka mendownload lagu atau materi-materi pelajaran yang sangat penting bagi anda disuatu website, namun aktivitas anda terganggu karena ternyata situs tersebut telah di blokir. Ehmm,  saya mempunyai cara untuk membantu anda. Cara ini saya khusus kan bagi pengguna Mobile Broadband
        
            Sebelum itu saya ingin mengingatkan kepada anda untuk menggunakan cara ini untuk hal-hal yang berguna. Saya rasa kita sudah dewasa, bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. Oke langsung aja deh saya kasih tau caranya.
         Berikut langkah-langkahnya :
  • Yang pertama-tama kita memerlukan plugin Mozilla yang bernama phzilla. anda tidak perlu pusing-pusing mencari aplikasi nya, karena saya sediakan di blog ini. caranya, klik ADD ONS
  • Selanjutnya silahkan install aplikasi tersebut, klik Add to Firefox, tunggu sampai kotak dialog install muncul, setelah selesai, restart firefox anda.


  • setelah terinstal, secara otomatis ketika kita mengarahkan kursor pada kotak search maka akan muncul lambang seperti huruf "P".
  • Terakhir silahkan anda coba membuka situs yang di blokir tadi. (dalam memasukkan URL anda wajib menggunakan "www". contoh : www.info-terlaris.blogspot.com). kemudian klik lambang yang seperti "P" tersebut.
          ~SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERHASIL~ ^_^

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger