cara menggunakan jelatang untuk mengobati alergi

Bookmark and Share
alergi adalah sebuah gangguan. Setelah mereka menyerang, mereka mengambil alih hidup Anda dan Anda tidak dapat melakukan apa-apa kecuali jika Anda mengambil langkah-langkah untuk mendapatkan mereka. Alergi dapat disebabkan oleh sejumlah penyebab alergi: makanan tertentu, debu, hewan bulu, dll. Beberapa reaksi alergi termasuk beringus, mata berair, gatal dan pembengkakan bagian tubuh, atau lebih buruk lagi, anafilaksis, yang merupakan pengikat dan pembengkakan Airways yang menjadikan penderita tidak dapat bernapas. Anafilaksis parah, ketika tidak diperlakukan dengan segera dapat menyebabkan ketidaksadaran, mual, dan bahkan kematian. Ada banyak over-the-counter obat yang dapat Anda lakukan ketika Anda memiliki reaksi alergi. Tetapi don % u2019t Anda berpikir bahwa obat yang lebih alami lebih aman digunakan? Tubuh kita memerlukan banyak bahan kimia yang berbeda bentuk lain obat dan makanan bahwa kita mengambil setiap hari. Mungkin sekarang saatnya untuk membuat penggunaan herbal untuk mengobati alergi. Jelatang adalah satu ramuan seperti yang dapat Anda gunakan ketika mereka mengganggu alergi serangan. Baca terus untuk belajar cara yang berbeda menggunakan jelatang untuk allergi

1. dengan air mendidih.
Jelatang daun dan akar dapat direbus dan jus dapat diambil sebagai harus dan dapat dicampur dengan minuman lain jika Anda tidak suka rasa mentah itu. Ekstrak fluida harus menguras sehingga daun tidak akan mendapatkan kaca. Untuk rebus akar, mengambil hingga 2 ml, tiga sampai empat kali sehari. Untuk daun, mengambil hingga 5 ml, juga tiga sampai empat kali sehari. Anda akan melihat bahwa Anda perlu untuk minum kurang dari akar rebus daripada daun. Itu adalah karena akar lebih kuat dan memiliki efek lebih kuat daripada daun.

2. Dengan minum jelatang teh.
Anda dapat membuat Anda sendiri jelatang teh dengan secangkir air mendidih. Ketika air mendidih, tuangkan dalam empat untuk lima sendok makan jelatang kering daun dan akar. Masak selama lima menit. Anda harus minum teh tiga kali sehari untuk sepenuhnya mengobati alergi Anda.

3. krim.
Ada jelatang krim tersedia bahwa Anda dapat membeli di toko obat. Berlaku krim untuk daerah yang terkena dampak. Mungkin ruam, benjolan atau merah tempat yang disebabkan oleh reaksi alergi. Meninggalkan salep pada daerah yang terkena selama beberapa jam untuk sepenuhnya mengambil efek. Menerapkan krim tiga kali sehari atau sampai ruam atau benjolan pergi.

Ketika alergi Anda tidak lagi lega oleh obat-obatan alternatif, saatnya bagi Anda untuk mengunjungi dokter Anda sehingga alergi Anda dapat diberi obat yang tepat sehingga dapat dikelola. Ketika efek alergi Anda anafilaksis, atau ketidakmampuan untuk bernapas dengan benar, tidak percaya dengan bantuan dari setiap jamu. Segera pergi ke dokter Anda untuk mencegah implikasi lebih serius ketika tidak diperlakukan sama sekali.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger