Daftar Bahasa Support Google Adsense (Update 2012)

Bookmark and Share
Daftar Bahasa Support Google Adsense
Google Adsense adalah sarana untuk memonetisasi blog, sayangnya bahasa Indonesia tidak masuk dalam daftar bahasa yang support Google Adsense. Sebenarnya tidak hanya PPC Google Adsense yang dapat dijadikan sarana untuk meraih pendapatan dari blog. Selain PPC Google Adsense, PPC local juga cukup banyak, hanya saja Google Adsense masih menjadi incaran para blogger karena nilai pay per clicknya jauh lebih besar, terlebih lagi Google Adsense membayar publisher dengan Dollar US.

Diakhir tahun 2011, Google Adsense sebenarnya sudah memasukkan bahasa Indonesia kedalam daftar bahasa yang mendukung Google Adsense, sayangnya hingga hari ini bahasa Indonesia masih menyandang versi Beta yang artinya berita baik ini belum bersifat final dengan kata lain dikemudian hari masih berkemungkinan akan ditiadakan kembali, semoga saja bahasa Indonesia akan menjadi bahasa resmi Google Adsense secara langgeng agar komunitas blogger Indonesia semakin antusias untuk menciptakan blog yang professional dan informatif.


Bahasa apa saja kah yang support Google Adsense saat ini? Berikut daftarnya:

Tidak dapat dipungkiri, Google Adsense memang lebih memberikan jaminan bagi kalangan blogger untuk memonetisasi blog mereka daripada Adsense PPC lainnya, termasuk PPC local. Apakah bahasa Indonesia akan terus bertengger sebagai salah satu bahasa yang support Google Adsense, atau sebaliknya? Kita tunggu saja. 




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger