Domain dot com Graaaaaaaaaaatis

Bookmark and Share

Domain dot com Graaaaaaaaaaatis - Sebenarnya lewat FreePremiumDomain.com bukan hanya domain dot com saja yang tersedia dan gratis ada juga dot net dan dot org, Nah ini adalah kesempatan untuk kita bagi yang ingin custom domain atau yang ingin membuat website / blog baru memakai domain berbayar namun gratis silahkan manfaatkan domain dot com free ini.



Ada baiknya juga apabila anda ingin custom domain baik blogspot maupun wordpress, tumblr mulailah dengan menggunakan blog baru jangan mengcustom menggunakan blog yang sudah punya pagerank baik alexa maupun google, Seperti blog Nice banget ini mau di custom sayang sebab sudah punya posisi diserp lumayan, mending membuat blog yang baru lagi biar lebih keren ya nggak ???.



Freepremiumdomain.com memberikan kesempatan bagi kita semua untuk berekpresi di dunia maya dengan membuat blog menggunakan domain dot com, dot net, dot org secara free.

Ini merupakan kesempatan emas bagi anda yang ingin membuat website/blog personal, organisasi, maupun perusahaan juga instansi yang ingin menjaga kwalitas juga brand.



Domain dot com Graaaaaaaaaaatis ini benar-benar gratis !

Di jamin domain ini 100% gratis beneran bukan rekayasa dan juga bukan bohongan (SCAM)!

Nah menurut situs ini :

"We provide the world with Free domains. Get your Free domainname today. Everything is 100% free. Contact us if you got any questions!"



Info lengkap silahkan hubungi freepremiumdomain@gmail.com

Untuk lebih jelasnya silahkan buka link dibawah ini sekalian bisa daftar langsung :

http://www.freepremiumdomain.com



Berikut cara mendaftar agar mendapatkan domain dot com, net, org ini:

Step 1: Choose Your FREE Gift!

Disini terdapat 3 pilihan :

- Satu Domain com -net - org harus 9 Referrals.

- Dua Domain com -net - org harus 16 Referrals.

- Dua Domain com -net - org harus 16 Referrals.

Pilih salah satu domain yang anda kehendaki.



Step 2: Registration

Masukan alamat email anda kemudian isi password anda, lalu cek (centang)I agree to the Terms of Service kemudian klik register.

Langkah Registration ini anda di minta untuk mengisi data Shipping Information sesuai identitas anda, jika register sudah lengkap klik register, selesai.



Nah caranya sangat gampang bukan silahkan daftar lewat link diatas dan ajaklah teman-teman anda untuk gabung hingga mencapai 9 untuk satu domain atau 16 orang untuk dua domain gratis baik domain dot com dot net dan dot org.

Nah setelah terkumpul 9 orang lantas anda berhak mendapatkan domain berbayar tapi gratis oke.



Cara cepat mendapatkan Referrals yaitu dengan mempromosikan lewat facebook, tweater, cbox, dan lain-lain, silahankan tinggalkan Referral link anda di media diatas.

Mudah bukan !!!!

Selamat mencoba !

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger