Mengenal Jenis dan Kelebihan Dari Kostum Bola

Bookmark and Share



Kostum Bola – Makin digandrunginya olahraga sepak bola dan futsal dewasa ini membuat permintaan akan kostum bola meninggkat, perminaatn kostum bola biasa dipesan utuk sebuah klub mapun hanya kelompok bermain bola atau futsal.

Nah untuk anda yang hendak membuat kostum bola mungkin ada baiknay anda memperhatikan beberpa jenis bahan untuk kostum bola anda, keran mengerti akan jenis dan kualitas bahan yang akan dibuat kostum bola akan menentukan kenyamanan anda selama memakainya dalam  pertandingan.

Berikut beberpa bahan yang biasa dipakai untuk kostum bola dan olah raga lainnya:

Bahan Paragon. mempunyai tekstur yang halus dan tampak mengkilat walaupun sedikit berat. Paling sering digunakan untuk kostum basket, tapi tak jarang bahan ini digunakan untuk kostum bola. Harga cukup mahal

Bahan DryFit / Nike. mempunyai tekstur yang lembut, berlubang layaknyak kerang dan biasa digunakan oleh Nike. Oleh sebab itu banyak yang sebut bahan Nike. Bahannya cukup lentur dan tidak terlalu panas. Biasanya memang paling sering digunakan untuk kostum bola. Dari segi bahan masuk kelas yang menengah.

Bahan Waffer. mempunyai tekstur yang lembut dan berlubang kecil, sangat mirip dengan DryFit/Nike tapi lebih sejuk digunakan. Bahannya cukup lentur dan tidak terlalu panas. Biasanya memag cukup sering digunakan untuk kostum sepak bola. Dari segi harga bahan satu level dengan DryFit/Nike.

SuperHyget. mempunyai tekstur halus, tipis dan lentur. Bahannya biarpun tipis tapi lumayan panas, biasanya bahan ini paling sering digunakan karena harga yang  terjangkau.

Sumber: seragam-bola.com



Info Terkait:



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger