Stasiun Kereta oleh Charly

Bookmark and Share
Stasiun Kereta oleh Charly

G                        D/F#
aku langsung tlah jatuh cinta
             Em                 C   D
saat kita bertemu hingga terasa begitu
G               D/F#
gila aku terasa gila
            Em                 C   D
bila karena kamu getarkan isi hatiku
[chorus]
  G                      D
sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
jumpa di stasiun kereta
  G                      D
sayang aku tlah jatuh cinta
                     Em
cinta pandangan pertama
                 C   D
jumpa di stasiun kereta
G                     D/F#
mengapa rasaku tlah gelisah
             Em                  C     D
merasuk ke jiwaku hanyut memikirkan kamu
G                      D/F#
hingga rasaku takluk padamu
              Em
tak pedulikan waktu
                      C      D
ingin langsung bilang I love you
[chorus]
  G                      D
sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
jumpa di stasiun kereta
  G                      D
sayang aku tlah jatuh cinta
                     Em
cinta pandangan pertama
                 C   D
jumpa di stasiun kereta
[solo] G D Em C D
       G D Em C D G 
C            D        Bm           Em
ku harap kau pun mau tuk menyambut cintaku
Am                  D
sayang kau begitu indah
C            D      Bm         Em
jangan ragu padaku, cintaku bukan nafsu
Am                     D
sayang ku benar-benar cinta
[chorus]
  G                      D
sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
jumpa di stasiun kereta
  G                      D
sayang aku tlah jatuh cinta
                     Em
cinta pandangan pertama
                 C   D
jumpa di stasiun kereta
  G                      D
sayang aku tlah jatuh cinta
                   Em
cinta pandang pertama
                 C   D
jumpa di stasiun kereta
  A                      E
sayang aku tlah jatuh cinta
                     F#m
cinta pandangan pertama
                 D   E
jumpa di stasiun kereta
  A                      E
sayang aku tlah jatuh cinta
                     F#m
cinta pandangan pertama
                 D   E
jumpa di stasiun kereta
[outro] A

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger