Tips Merawat Pagar Besi Minimalis

Bookmark and Share

Pagar minimalis sudah menjadi trend di daerah perkotaan. Selain tampilannya yang membuat rumah menjadi indah, pagar ini juga befungsi untuk melindungi rumah dari ancaman maling dan sebagainya. Karena pagar minimalis terbuat dari besi ada baiknya kita juga merawat agar terhindar dari karat dan kusam yang disebabkan oleh perubahan cuaca.


http://media1.id.88db.com/DB88UploadFiles/2011/10/27/C1C12E1C-BA95-4F77-A029-4F0941DD3715.jpg


- Perubahan cuaca juga membuat pagar rumah menjadi kusam dan bisa membuat cat pagar terkelupas, dan bis menyebabkan karat. Untuk mengatasi hal ini ada baiknya Anda segera untuk mengecat ulang pagar minimalis rumah anda. Simak tips dan persiapan mengecat rumah dibawah ini:

- Sebelum pengecatan, ada baiknya anda membersihkan permukaan pagar. Dengan mencuci ataupun dengan amplas untuk menghilangkan noda dan cat yang terkelupas.

- Setelah itu, lakukan pengecatan dengan cat dasar dengan menggunakan cat alkali yang cepat kering.

- Kemudian cat sekali lagi dengan menggunakan campuran cat dan thinner agar tampilan warna cat lebih terang dan menutup sempurna.

- Gunakanlah kuas yang baru pada sat mengecat agar pengecatan rata dan tidak bergaris-garis.

- Usahakan waktu pengecatan di musim panas agar cat cepat kering dengan sempurna.

- Untuk warna cat pagar minimalis, sesuaikan dengan warna cat rumah Anda., agar tidak terjadi tabrak warna dan membuat kesan rumah menjadi aneh.

Semoga tips singkat ini bermanfaat.(wk)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger