Tips Berwisata Ke Pulau Pramuka

Bookmark and Share


Berwisata ke pulau pramuka tak kalah asiknya dari pulau tidung Pulau Pramuka adalah salah satu gugusan pulau dari Kepulauan Seribu yang menjadi pusat pemerintahan kabupaten administrasi Kepulauan Seribu. Sebagai pusat pemerintahan kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau ini mempunyai banyak fasilitas yang diperlukan warga dan para wisatawan seperti homestay, rumah makan, rumah sakit, masjid, lapangan bola dll, untuk berwisata kepulau ini anda bisa mengambil paket wisata pulau pramuka agar lebih hemat biaya pada agent tour travel .

Pulau ini memiliki penangkaran penyu sisik, penyu jenis ini adalah penyu yang dilindungi oleh pemerintah dan di pulau ini dikembangbiakan serta dirawat untuk menjaga kelestarian hewan langka ini dari kepunahan, wisatawan juga bisa menyentuh penyu tersebut bila berkunjung untuk melihatnya untuk menambah wawasan selain itu di pulau ini terdapat penanaman hutan bakau sebagai upaya perbaikan pertahanan pantai.

bila anda berkunjung ke pulau ini anda tidak akan merasa rugi karena semua fasilitas wisata di pulau ini cukup lengkap karena pulau ini daerah pemerintahan kabupaten kepulauan seribu. temukan info menarik tentang paket wisata pulau pramuka

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger