7 Jembatan Tercantik di Dunia

Bookmark and Share
7 Jembatan Tercantik di Dunia

1. Banpo Bridge (Korea Selatan): The Fountain Bridge 
Pada 9 September 2008, Banpo Jembatan di Seoul (Korea Selatan) mendapat facelift utama: 10.000 nosel air mancur yang berjalan sepanjang jalan di kedua sisinya. Segera setelah dipasang, jembatan berubah menjadi wisata utama, sebagai jembatan pompa keluar 190 ton air per menit dengan menggunakan air dari sungai di bawah ini.
 

 
2. Millau Bridge (France): World's Tallest Vehicular Bridge 
Menjulang tinggi di atas 1.125-ft Tarn Valley di selatan Perancis, mengemudi di sepanjang Jembatan Millau dikatakan merasa seperti terbang. Foster + Partners ini mengagumi sedikit lebih tinggi dari Menara Eiffel, waktu tiga tahun untuk membangun dan dibuka untuk umum pada tahun 2004. Walaupun mungkin menyediakan pemandangan indah lembah di bawah, setelah kabut turun itu bukan rute untuk menjadi lemah hati! The Millau Bridge memiliki total panjang 8.071-ft dengan span tunggal terpanjang di 1.122-ft dan maksimum di bawah izin dari 886-ft; di jembatan pendek adalah mengesankan secara besar-besaran baik di atas kertas dan dalam kehidupan nyata. Geladak adalah lofted pada 7 pylons dan beratnya 36.000 ton. Serangkaian dari 7 tiang-tiang, masing-masing 292-kaki tinggi dan berat 700 ton, yang melekat pada tiang yang sesuai. 
 

 
3. Henderson Waves (Singapura): Most Beautiful Pedestrian Bridge 
Pada ketinggian 36 meter atau 12 lantai dari jalan, itu adalah jembatan penyeberangan tertinggi di Singapura. Para jembatan sepanjang 300 meter link ke taman-taman di Mount Faber dan Telok Blangah Hill. 
 

 
4. Hangzhou Bay Bridge (Cina): World's Longest Trans-Oceanic Bridge 
Seberang Teluk Hangzhou memperluas trans-oceanic terpanjang di dunia jembatan, dengan 35.673 kilometer (22 mil) panjangnya jalur dengan enam tol dalam dua arah. Jembatan ini dibangun untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di kawasan yang berkembang pesat, memotong waktu mengemudi antara Shanghai dan Ningbo dari empat sampai dua dan setengah jam .Akhirnya dibuka untuk umum pada tanggal 1 Mei 2008. Total investasi di jembatan itu RMB 11,8 miliar (sekitar US $ 1,4 miliar.)
 
 
 
5.Rolling Bridge (UK): The Bridge that Curls Up on Itself 
Dirancang oleh Heatherwick Studio, pemenang penghargaan Rolling Bridge Paddington Basin terletak di London. Alih-alih sebuah jembatan membuka mekanisme konvensional, terdiri dari satu elemen yang mengangkat kaku untuk membiarkan perahu lewat, Jembatan Rolling keluar dari jalan dengan meringkuk sampai dua ujung sentuhan. Sementara dalam posisi horisontal, jembatan adalah normal, tidak menarik perhatian baja dan jembatan kayu; sepenuhnya terbuka, membentuk sebuah lingkaran di tepi air yang sedikit beruang kemiripan kepada diri kita sebelumnya. sepanjang dua belas meter, jembatan ini dibuat dalam delapan bagian baja dan kayu, dan dibuat untuk curlcurl by hydraulic rams yang terpasang di pegangan di antara setiap bagian.
 
 
 
6.Oliveira Bridge (Brasil): Pertama di Dunia berbentuk X Tinggal Kabel Jembatan dengan dua jalur disilangkan 
The Octavio Frias de Oliveira Jembatan di atas Sungai Pinheiros di São Paulo, Brazil dibuka pada Mei 2008. Ini adalah 138 meter (450 kaki), dan menghubungkan ke Pinheiros Marjinal Jornalista Roberto Marinho Avenue. Desain adalah unik dalam bahwa 2 melengkung geladak jembatan salib satu sama lain melalui mendukung berbentuk X menara
 
 
 
sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar