Kata-Kata Cinta Romantis Dan Lucu Buat Pacar

Bookmark and Share
Kata-Kata Cinta Romantis Dan Lucu Buat Pacar

Kata-Kata Cinta Romantis Dan Lucu Buat Pacar


Dibawah ada beberapa kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis Dan Lucu Buat Pacar,silahkan di copas aja bagi yang berminat :D



WANITA ITU SEDERHANA...
Ia hanya ingin dihargai oleh lelaki yang dicintainya.
Ia hanya ingin dijaga kehormatannya oleh kekasih halalnya.
Ia hanya butuh ketulusan dan kasih sayang yang sesungguhnya.

WANITA ITU KUAT...
Ia mampu tetap tersenyum kala teriris hatinya.
Ia mampu tetap berharap walau terkadang hanya kebohongan yang didapatkan.
Ia mampu tetap bertahan kala tak sanggup lagi hatinya menanggung beban.

WANITA ITU PENYEMANGAT...
Ia dapat menjadi pendukung sejatimu seumur hidup.
Ia mampu membuat semangatmukembali menyala ketika engkau mencoba menyerah.
Ia akan tetap mendukungmu untuk terus berjuang dengan belaian kasih sayangnya.

WANITA ITU MUDAH MEMAAFKAN...
Ia akan memaafkan ketika engkaumencoba membohonginya.
Ia akan memaafkan ketika engkaumencoba menduakan cintanya.
Ia akan memaafkan ketika engkaumencoba memarahinya.

Ia akan selalu memaafkan bahkanketika khilafmu sudah teramat besar kepadanya.

BUKAN KARENA IA BODOH...
Melainkan kerana besar harapannya agar engkau kembali pada jalan yang benar.

BUKAN KARENA IA LEMAH...
Melainkan kerana kekuatan kasih sayang yang ingin ia tunjukkan agar engkau tetap bahagia.

Wanita diciptakan dari tulang rusukmu wahai kaum Adam.

Maka jagalah kehormatan mereka.
Naikkanlah derajat mereka.
Mereka diciptakan untuk hidup berdampingan denganmu wahai kaum Adam.

Mereka tidak ingin berada diatasmu. Tapi ingin selalu di sampingmu.
Maka hargailah wanita...
Muliakanlah mereka semulia akhlakmu yang engkau contohkan.

Cintailah mereka seperti mereka yang selalu setia mencintaimu.
Bersikap lembutlah kepada mereka kerana mereka adalah bagian dari ragamu.

Dan bimbinglah mereka agar mendapatkan tempat terhormat di sisi Allah iaitu menggapai Ridha-Nya


===================================



ketika fatamorgana menyembunyikan keindahan samudra..
Yg kutakutkan mata ini tak bs lg melihat keindahan..

Ketika air mata menyembunyikan perasaan jiwa..
Yg kutakutkan bibir ini tak bs lg tuk tersenyum..

Jiwapun seakan berayun pada ranting yg rapuh..
Kesedihan menghimpitq, rasa sakit menjerat hati..
Kebosanan membelokkan hati kdalam jurang kesedihan

===================================


Ku masih disini
Kenapa tatapmu terlempar jauh
Ku masih disini
Kenapa pandangmu laksa bahtera tak bersauh

Tataplah sejenak
Hibaku merintih tangis sudah
Sehampar laut dari arah tepi
Air mataku takkan kunjung kering

Tak pernah aku harap
Kau menanggung sama hiba ratap
Karena sesungguh cinta ini
Hanyalah untukmu

Walau aku kan disisih bagai kuncup bunga
Yang mungkin tak kan mekar lagi
Dan sampai menua terhimpit ajal
Ku tetap mencintaimu seperti awal


====================================


Cewek: "Say, seberapa besar cintamu padaku?"
Cowok: "Tentu saja sangat besar sekali sayang..."

Cewek: "Kalau diumpamain, seperti apa?"
Cowok: "Saking dekatnya kita, ibarat aku adalah handphone dan kamu simcardnya."

Cewek: "Makasih, Sayang..."
Cowok: (dalam hati) "Untung dia tidak tahu kalau aku ini handphone China, dengan dua kartu..."


======================================


Cewe : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."

Cowo : "Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."
Cewe : "Beneran sumpah bang..."

Cowo : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"
Cewe : "Bukan bang..."

Cowo : "hmmmm... Surga Cinta ya?"
Cewe : "Juga bukan bang"

Cowo : "terus lagu apa neng?"
Cewe : "MANUSIA BODOH"

Cowo : ***nangis mau ambil golok gak jadi ***

====================================



Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

======================================

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.




===================================

masih kurang banyak Kata-Kata Cinta Romantis Dan Lucu Buat Pacarnya?
tunggu aja postingan berikutnya,mungkin akan saya update lagi
jangan lupa bookmark blog ini supaya dapat informasi-informasi menarik lainya.

Baca juga artikel yang lagi HOT: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Internet

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger