NVidia umumkan Project Shield : Portable Console Gaming Tercanggih

Bookmark and Share
NVidia umumkan Project Shield : Portable Console Gaming Tercanggih. Sobat maniax, baru-baru ini NVidia mengumumkan sebuah kreasi terbaru berupa Portable Console Gaming yang bernama Project Shield. Pengumuman ini cukup mengejutkan mengingat apa yang ditunjukkan oleh NVidia ini bukanlah sekedar portable console biasa. Ya, dengan diperkuat oleh teknologi terbaru NVidia Tegra 4, tentu saja akan semakin menambah performa perangkat yang berbentuk Joystick ini.


Bentuk NVidia Project Shield ini memang cukup unik karena mengadopsi bentuk stik seperti milik Xbox 360 dengan tambahan layar kecil berukuran 5" (disebut sebagai shield) didepannya. Layarnya sendiri bisa dibongkar pasang, mendukung full touch-screen dan memiliki resolusi 720p dengan kerapatan 294 ppi (mereka menyebut teknologi layarnya ini sebagai retinal display). Selain itu ada juga tambahan berupa slot Micro SD, Micro USB, HDMI dan bahkan slot untuk Headphone anda.


Lalu bagaimana sistem yang dijalankan NVidia Shield Project ini?
Perangkat Portable Console Gaming ini berjalan pada Android jadi anda pasti akan terbiasa menggunakannya. Anda bahkan bisa menghubungkan perangkat ini dengan HDTV anda dan dijamin akan lancar (no-lag) berkat dukungan power dari NVidia Tegra 4. Namun fasilitas yang paling menarik dari perangkat ini adalah kemampuannya dalam memainkan game PC secara wireless.


Ya, anda bisa menghubungkan controller NVidia Project Shield ini dengan PC anda dan kemudian memainkan game pada PC tersebut lho, baik dengan melihat tampilan pada layar HDTV anda ataupun pada layar controler anda, menarik kan? Sayangnya dengan kemampuan hardware yang mewah dan berbagai fasilitas menarik ini, pihak NVidia belum mau membocorkan berapa harga jual perangkat Portable Console Gaming tercanggih ini. Nvidia Project Shield sendiri direncanakan segera hadir pada awal-pertengahan tahun 2013 ini.

Portable Console Gaming NVidia Project Shield Demo
Sebagai pelengkap, silahkan anda lihat video demo dari NVidia Project Shield berikut ini :

Can't Open? Visit Here


Artikel NVidia umumkan Project Shield : Portable Console Gaming Tercanggih bersumber dari Guru3d.com dan Techspot.com.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger