Tips Gaya Ciuman Berdasarkan Zodiak

Bookmark and Share


Masing-masing orang tentunya memiliki gaya ciuman yang berbeda-beda. Ini ada beberapa macam gaya berciuman menurut zodiak.
 
Gemini

Gaya ciuman sosok Gemini juga berbeda dengan yang lain. Anda bisa mencium pasangan sembari tertawa kecil atau berhenti hanya untuk memberinya senyuman. Tak hanya itu, si  Gemini juga mampu meredakan suasana hanya dengan lelucon singkat.

Libra

Orang-orang Libra sangat suka mencium pasangannya. Tapi, dia bisa berhenti jika pasangannya tiba-tiba bau mulut.

Aquarius

Gaya ciuman si Aquarius sangat berantakan dan basah. Mereka juga lebih suka berciuman dengan mata yang tetap terbuka. Sehingga bisa secara langsung melihat reaksi pasangannya.
 
Cancer

Seseorang yang terlahir dengan zodiak Cancer biasanya memiliki gaya ciuman yang lebih hangat dan lembut. Mereka juga tidak pernah ingin melepaskan ciumannya terlebih dulu.

Scorpio

Sama seperti Libra, seseorang yang berzodiak Scorpio suka mencium pasangannya. Tapi, mereka melakukannya lebih cepat atau terburu-buru untuk beralih ke hal lain.

Pisces

Orang-orang yang memiliki zodiak ini selalu menyertakan tatapan yang dalam terhadap pasangannya sebelum mencium. Mereka juga biasanya lebih suka ciuman dengan durasi yang cukup lama.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger