Pembuatan Iklan Mobil Yang Inspiratif

Bookmark and Share




Iklan Mobil – Jika berbicara tentang sebuah iklan, berarti membicaran sebuah kreatifitas tentang bagaimana menyampaikan maksud kepada audience, tentunya saja harus memperhatikan batasan waktu dan tempat jika berupa banner.

Seperti yang terjadi pada contoh iklan mobil yang dikeluan oleh Honda. Untu menyampaikan idenya yaitu menciptakan mobil yang ramah lingkungan seperti Honda hybrid, maka pihak Honda memberikan contoh iklan mobil dengan membangun sebuah papan ikan (billboard) yang terpasang di salah satu wilayat di Australia.

Lalu apa yang membedakan dari contoh iklan mobil tersebut dengan yang contoh iklan mobil lainnya. Disinialah uniknya karena pabrika Honda ingin menyampikan idenya yang berupa menjaga lingkungan bisa dilakukan dengan penggunaan mobil hybrid, maka billboard  untuk menampilkan contoh iklan mobil terebut dibuat dengan memakai tenaga matahari (panel surya) sebagai sumber listrik untuk menyalakan lampu yang ada.

Disamping itu tenaga surya, billboard ini tetap mempunyai cadangan sumber listrik biasa untuk berjaga-jaga kalau matahari tiduk muncul.

Info Terkait:



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger