Cataract Set

Bookmark and Share

Post kali ini saya akan membahas mengenai cataract set. Cataract set di sini saya maksudkan sebagai set instrumen alat bedah yang digunakan pada saat operasi katarak.

Mengenai definisi katarak sendiri, bagi rekan-rekan yang belum mengetahui silahkan dicari sendiri literaturnya karena saya tidak membahas katarak sebagai suatu penyakit.
Instrumen bedah katarak ini sudah beberapa (belum semuanya) saya upload di toko online saya jadi jika rekan-rekan membutuhkan detail spesifikasi maupun bentuknya seperti apa dapat berkunjung ke toko online saya di www.e-alkes.com/blog.
Ada 2 jenis instrumen bedah katarak yang saya tampilkan; yaitu yang premium yang merupakan produk asli dari Jerman dengan harga yang lumayan mahal, dan juga yang merupakan produk dari India yang harganya lebih murah.
Kalau untuk katarak set produk India merupakan produk stok lama, box pembungkusnya juga sudah kusam ( kata orang gaul udah “buluk”), tapi saya jamin isi dalemnya masih bagus dan 100 persen belum digunakan. Oleh karena itu harganya saya bisa tekan semurah mungkin.
Dan untuk katarak set yang buatan jerman, itu harus impor jadi jika ada yang berminat pesan silahkan konfirmasi dulu stok-nya ada apa tidak. Jika harus inden maka sebagai patokan, waktu inden adalah 3 bulan. Sebenarnya siy nggak sampai selama itu, tapi itu untuk spare waktu saya kalau-kalau terjadi hal yang di luar kuasa saya.
Oke deh, silahkan berkunjung ke toko online saya; www.e-alkes.com/blog untuk melihat seperti apa katarak set yang saya jual.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger