Sumpah Serapah 17 Maret 2010

Bookmark and Share
Bismillahirrohmanirrohiim


Dengan ini saya bersumpah untuk tidak berpacaran dan memiliki pacar dan menembak cewek dan menerima tembakan cewek sebelum saya diwisuda dan bergelar sarjana atau putus kuliah.




Dan apabila saya melanggar meskipun hanya satu sumpah saja saya rela dan wajib membayar sebesar masing-masing Rp.200.000,00 kepada saudara Mukhammad Solikhin dan saudara Tangguh Gradhianta sebagai konsekuensi administratif. Dan saya juga rela untuk dimusuhi, dijauhi, tidak dipercayai dan dicap sebagai pria yang melanggar janjinya oleh seluruh orang di dunia. Dan saya rela dicitra burukkan oleh siapapun.


Tertanda


KZ (aku males nduduhno jeneng asliku nang fb pek, harap maklum yo)




Saksi 1


Mukhammad Solikhin




Saksi 2


Tangguh Gradhianta

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger