Launching PraProduksi Film The Chronicles of JAVA

Bookmark and Share

STMIK Amikom Yogyakarta mengadakan launching praproduksi film The Chronicles of JAVA (CoJ) (13/6). Hadir dalam acara tersebut, Executive Producer CoJ, Prof. Dr. M. Suyanto, MM., Dirrector CoJ. Tristan Strange, Producer CoJ, Aryanto Yuniawan, Art Director CoJ, Dody Wisnuwardhana, beserta tim CoJ. Hadir dalam acara tersebut Pimpinan STMIK Amikom yogyakarta, Relasi serta reporter dari beberapa Media Cetak, Radio, maupun televisi.
 
Acara Launching ini berlangsung dengan sederhana. Selain Acara Potong Tumpeng, Tim CoJ juga menayangkan First Look dari Film Animasi ini. Dalam video Animasi 3 Dimensi yang berdurasi Satu setengah menit tersebut, diperlihatkan kualitas Animasi dari dunia "The Chronicles of JAVA".
 
CoJ merupakan Film Animasi 3 Dimensi yang sedang diproduksi oleh PT. Mataram Surya Visi. Dalam produksi Film yang rencananya akan dirilis tahun 2012 mendatang, Selain bekerjasama dengan Tristan Strange, Amikom juga melibatkan 2 Sriptwriter kenamaan dari Hollywood yaitu, Robert Pawloski dan Triss Forrest Brown, Selain itu, beberapa artist Hollywood juga akan berperan sebagai pengisi suara pada Film tersebut.
 
Film ini mengisahkan tentang salah satu legenda Pulau Jawa, yaitu tentang Ajisaka. Film yang penuh dengan pesan moral ini, rencananya akan dibuat secara trilogi dan akan dipasarkan di pasar Hollywood. Diharapkan Film ini bisa mengangkat perfilman animasi Indonesia di mata dunia.
Source : amikom.ac.id

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger