Tips Cara Cepat Meninggikan Badan - Menambah Tinggi Badan

Bookmark and Share
Cara Meninggikan Badantips meninggikan badan, menambah tinggi badan, cara cepat menambah tinggi badan, cara badan tinggi. Sebenarnya tidak ada cara yang instan untuk meninggikan badan. Semuanya harus dilakukan dengan cara yang tepat dan juga sehat. Menelan pil peninggi badan tidaklah efektif bila asupan gizinya tidak seimbang. Faktor istirahat pun akan mempengaruhi usaha meninggikan badan bila dilakukan secara serampangan. Bagi sampean yang ingin mempunyai badan tinggi, kali ini BNAlone akan membagikan tips nya. tips meninggikan badan
Cara Meninggikan Badan
Tips Meninggikan Badan - Berikut ini merupakan cara alami untuk meninggikan badan. dimulai dari istirahat yang cukup, asupan makanan yang bergizi, hingga latihan untuk meninggikan badan. Adapun bagi remaja yang menginjak dewasa, anda pun masih dapat berharap tubuh anda bisa lebih tinggi lagi, asalkan ikuti petunjuk-petunjuk berikut ini. cara menambah tinggi badan

Cara Cepat Meninggikan Badan :
  1. Makan Dengan Menu Seimbang
    Makan setiap hari (sarapan, makan siang, makan malam dan minum malam). Pastikan setiap hidangan yang diambil adalah seimbang. Hal ini sebagai stimulan agar tubuh dapat memproduksi hormon penumbuh secara seimbang.
  2. Tidur Yang Cukup
    Salah satu cara alami untuk menambah tinggi badan adalah meluangkan waktu sebanyak 8 jam sehari di atas tempat tidur. Kurang tidur menyebabkan tubuh minim dalam menghasilkan hormon pertumbuhan. Bagi balita, usahakan mendapatkan waktu tidur yang cukup, yaitu sekitar 9 jam, sedangkan bagi remaja dan dewasa tidurlah sekitar 7-8 jam sehari.
  3. Makan Sebelum Latihan
    Sebelum melakukan aktifitas untuk meninggikan badan, makanlah makanan yang mempunyai kandungan protein dan karbohirat sekurang-kurangnya 2 jam sebelum kita melakukan senam atau olahraga. Ahli makanan telah mendapati seseorang yang melakukan olahraga dengan perut kosong akan mengalami penurunan penghasilan hormon pertumbuhan sebanyak 54%.
  4. Makanan Sebelum Tidur
    Hal terakhir yang patut diperhatikan adalah, jangan makan makanan dalam jumlah yang banyak sebelum kita tidur. Hal ini dilakukan agar tubuh tidak banyak menggalakan penghasilan hormon insulin. Badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan dalam waktu 2 jam sesudah makan. Penghasilan hormon insulin akan menurunkan penghasilan hormon pertumbuhan.
  5. Lakukan Latihan Secara Maksimal
    Seseorang yang kerap melakukan olahraga atau senam peninggi badan akan menghasilkan lebih banyak hormon pertumbuhan. Pastikan kita melakukan latihan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu, minimal 20 menit setiap sesi (olahraga yang dianjurkan adalah pull-up atau renang).
  6. Konsumsi Makanan Tambahan
    Pengambilan asam amino dalam pil muti-vitamin sebelum kita olahraga boleh membantu dalam penghasilan hormon pertumbuhan.
Cara Meninggikan Badan - Demikian itulah cara meninggikan badan dari BNAlone, semoga dengan cara menambah tinggi badan ini sampean bisa menambah tinggi badan dengan cepat. Lakukan secara teratur dan benar jika ingin mendapatkan hasil maksimal. Lihat juga artikel cara mengecilkan perut dan cara menurunkan berat badan, agar lebih percaya diri lagi saat bertemu orang lain ~_^. Semoga bermanfaat .... Cara Meninggikan Badan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger