Soal Perlengkapan Berkendara Dengan ATV

Bookmark and Share




Pengalaman berkendara dengan motor ATV sangat menakjubkan dan menyenangkan, namun tak lupa keselamatan dan keamanan dalam berkendara adalah hal yang utama, apa saja perlengkapan yang di perlukan saat berkendara dengan ATV berikut tipsnya:

Perlengkapan keamanan berkendara ATV adalah yang sangat utama untuk memastikan keselamatan Anda. Dan pelengkapan yang pertama harus digunakan adalah helm yang berstandar internasional. Helm ini akan melindungi kepala Anda dari benturan dan gesekan ketika tabrakan dan jatuh dari kendaraan.

Kedua, pakailah sepatu untuk melindungi kaki dan pergelangan kaki Anda. Sarung tangan untuk melindungi tangan Anda. Kacamata untuk melindungi kedua mata Anda dari lumpur, debu, dan benda yang berterbangan sewaktu ngebut dengan ATV Anda.

Ketiga, pakailah pelindung dada dan pelindung bahu untuk melindungi tubuh dari benturan keras yang akan didapat ketika bertabrakan dan terpeleset dari ATV. Dan yang terakhir kenakan celana panjang dan kaos panjang supaya tidak terluka ketika terkena percikan pasir dan ranting kayu.

Demikian tipsnya semoga menambah pengetahuan anda saat berkendara dengan ATV, temukan info menarik tentang harga motor atv

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger