Soal Produk Motor ATV Yamaha Grizzly 700FI

Bookmark and Share



Motor ATV memang di gandrungi di pakai untuk berkeliling desa sebagai wahana outbound baru dan sebenarnya motor ini di pakai untuk pekerjaan perkebunan Yamaha Memperkenalkan ATV terbarunya, yaitu Grizzly 700FI, kendaraan ini berbobot 274 kg dan daya angkut 350 hingga 500 kg, maka alat transportasi ini dapat digunakan hingga masuk ke dalam pelosok areal perkebunan, pertambangan, juga peternakan dan lainnya. Kemudian tidak merusak jalan, sehingga mengurangi biaya perawatan jalan. Konsumsi bahan bakar 1,5 hingga 2,5 liter per jam.

ATV ini dapat dipergunakan di berbagai perkebunan. Yamaha optimistis produk ini diminati konsumen. Bagi konsumen yang melakukan pembelian pun akan kami berikan safety riding terlebih dahulu, penjelasan perawatan berkala agar usia pakai unit ATV lebih panjang dan berdaya tahan tinggi, harga ATV Yamaha ini mencapai Rp.134 juta, mengikuti perkembangan nilai tukar Yen. Grizzly 700 ini memiliki kapasitas mesin 700 cc yang tangguh, ekonomis, dan efisien untuk segala kondisi. Sistem transmisi otomatis lengkap dengan V-belt dan kopling berfungsi sentrifugal sehingga mudah dikendarai, Tangkai pemindah posisi kecepatan praktis dan aman.

Untuk sistem penggerak roda dapat disesuaikan kondisi jalan dengan cara menekan tombol pemindah. Dengan sistem penggerak 4 roda, ATV ini siap untuk segala kondisi, baik tanjakan, turunan, basah, dan berlumpur.

Demikian pembahasannya semoga menambah pengetahuan anda tentang produk ATV terbaru Yamaha.

Temukan artikel terkait: Tentang Produk Motor ATV Honda ATV TRX250X

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger