Inilah Tampilan CryEngine 3 dari Crytek yang Sangat Indah dan Detail

Bookmark and Share
Inilah Tampilan CryEngine 3 dari Crytek yang Sangat Indah dan Detail. Game Crysis seri pertama mungkin sudah cukup lama hadir kurang lebih sekitar 4 tahun namun game ini masih menjadi salah satu game terindah yang pernah dibuat. Ya, bahkan masih cukup sulit bagi game modern lain saat ini mengalahkan tingkatan grafis serta detail dari Crysis dan ini disebabkan oleh Engine yang bernama CryEngine buatan Crytek.


Crysis dan Crysis Warhead memang menjadi salah satu game legendaris karena sistem permainan dan juga realitasnya namun Crysis 2 justru cukup berbeda karena banyak dugaan adanya penyamaan fps antara PC dan Konsol agar para pemilik konsol tidak terlalu iri dengan pengguna PC. Tentu saja dengan hal ini gamer berang karena fps yang mereka dapatkan dari game ini justru turun drastis mengingat tampilannya juga tidak terlalu jauh berbeda dengan Crysis dan Crysis Warhead. 

Dengan kejadian ini, Crytek berusaha kembali mencuri hati para pengguna PC dengan membuat sebuah engine baru yang diberi nama CryEngine 3 dan sepertinya proyek Crytek ini benar-benar serius karena terlihat dari demonya, engine ini benar-benar sangat bagus. Coba saja anda lihat Tampilan CryEngine 3 dari Crytek yang Sangat Indah dan Detail ini pada video dibawah.

Penunjukkan pertama kali pada kisaran Maret 2012

Can't Open? Visit Here


Demo terbaru pada Januari 2013

Can't Open? Visit Here


Ohoo... detail dan juga grafis begitu indah dan luwes... entah apa spesifikasi minimal dari game yang menggunakan CryEngine 3 ini (seperti Crysis 3) nantinya. Moga-moga saja kali ini game yang dibuat dengan CryEngine 3 tidak buggy dan membuang performance seperti seri Crysis 2.

Tampilan CryEngine 3 dari Crytek yang Sangat Indah dan Detail ini langsung berasal dari guru3d.com dan youtube.com, thanks to sumber :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger