Tips Terapi Mengencangkan Leher

Bookmark and Share

Sesekali, Anda dapat duduk manis semabri memejamkan mata mencoba Oxy Hydro Neck treatment. Terapi yang tersedia di klinik kecantikan ini berfungsi mengencangkan kulit sekitar leher Anda.

1, Area leher dibersihkan secara bertahap. Pertama, dengan menggunakan susu pembersih dan facial wash. Kemudian green gel toner dioleskan di seluruh permukaan leher untuk mencegah terjadinya iritasi, karena kondisi kulit leher cenderung lebih tipis dari kulit wajah. Lalu leher dibersihkan kembali dengan menggunakan cairan serta bubuk enzim untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang masih tersisa di  pori dan lipatan leher.

 
2. Untuk mengencangkan dan mencerahkan rona kulit kusam, perawatan berlanjut dengan penggunaan masker lifting khusus yang telah dicampur dengan serum dioleskan pada leher. Setelah didiamkan selama 20 menit, kulit dibersihkan kembali menggunakan spons yang sudah direndam dalam air hangat.
 
3. Tahap selanjutnya, setelah leher diolesi serum, lalu  permukaan leher disemprotkan oksigen murni selama 5 menit. Asal tahu saja, oksigen murni ini bermanfaat untuk membersihkan dan merevitalisasi kembali sel kulit yang terkena polusi dan radiasi sinar matahari. Dengan perawatan secara teratur warna kulit di area leher menjadi lebih cerah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger