Cari Tablet Lebih Mudah di Telunjuk.com

Bookmark and Share

Produk elektronik yang paling banyak dicari orang di internet tahun ini tidak hanyanotebook dan ponsel cerdas, tetapi juga merambah ke komputer tablet. Apalagi, dengan beragamnya jenis tablet yang ada di pasaran saat ini.
Sebelum memilih tablet yang ingin dipunyai, calon pembeli umumnya memiliki beberapa pertimbangan, antara lain dari merek, spesifikasi, dan tentu saja harganya. Mereka butuh suatu layanan yang bisa memudahkan untuk mencari dan membandingkan tablet yang sesuai kebutuhan.
Oleh karena itulah, Telunjuk.com–bisnis startup dalam layanan mesin pencari dan pembanding produk–melengkapi layanannya dengan meluncurkan kategori pencarian baru untuk tablet yang dijual di Indonesia.
Fasilitas pencarian tablet yang baru diperkenalkan ini tidak berbeda dengan aktivitas pencarian untuk kategori lainnya di Telunjuk, seperti notebook, ponsel, dan tiket penerbangan.
“User hanya perlu mengakses www.telunjuk.com/tablet/, masukkan keyword atau spesifikasi tablet yang diinginkan, dan klmudian Telunjuk.com akan memberikan hasil berupa daftar tablet sesuai spesifikasi, harga, dan informasi toko-toko yang menjualnya,” jelas Redya Febriyanto (CEO PT Telunjuk Komputasi Indonesia).
Selain pencarian tablet, Telunjuk.com juga meluncurkan feature Rekomendasi Pencarian. Feature ini merupakan one-click button yang dibuat sebagai bentuk komitmen Telunjuk untuk terus meningkatkanuser experience.
Feature ini akan mempermudah user untuk mendapatkan produk terbaru atau yang paling banyak dicari di Indonesia. User hanya perlu 1 klik untuk mendapatkan daftar produk yang sesuai dengan spesifikasi yang kami rekomendasikan,” imbuh Redya.
Melalui diluncurkannya kategori dan feature baru ini, Telunjuk.com ingin menunjukkan keseriusannya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk user. Hal ini dilakukan demi mewujudkan visi menjadi perusahaan terdepan yang terus berinovasi untuk menyediakan layanan yang menjadi referensi dalam setiap pengambilan keputusan berbelanja.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger