Nebulizer OMRON NE-C28

Bookmark and Share
Salam sukses !
Di postingan terbaru di edisi tahun 2012 ini (parah banget, ngeblognya setahun sekali)  saya hendak mengangkat review sebuah produk Nebulizer buatan pabrikan OMRON, yaitu Nebulizer Omron NE-C28.
Pada awalnya saya mengira produk ini buatan Jepang mengingat nama besar OMRON, tapi belakangan saya tahu bahwa produk ini berasal dari China.
Menurut pemikiran saya Omron bikin pabrik di China agar dapat melakukan efisiensi sehingga harga jualnya juga dapat ditekan serendah mungkin, sehingga dapat bersaing dengan produk serupa milik kompetitor.
Baik, buat yang belum tahu, nebulizer itu apa siy? Bahasa londo-nya begini ; "A nebulizer is an electrically powered machine that turns liquid medication into a mist so that it can be breathed directly into the lungs through a face mask or mouthpiece. People with asthma can use a nebulizer to take their medications."
Nebulizer itu adalah mesin yang menggunakan arus listrik yang dapat mengubah cairan obat ke dalam bentuk uap/ penguapan sehingga dapat dihirup langsung melalui masker-nya atau mouthpiece. Penderita Ashma dapat menggunakan nebulizer ini untuk pengobatannya.
Kalo melihat fungsinya semua nebulizer itu sama, dan karena Omron NE-C28 ini merupakan nebulizer tipe kompresor, maka saat bekerja nebulizer ini lebih berisik dibanding dengan nebulizer tipe ultrasonik.
Untuk harga Rp.575.000 per unit maka cukup worth it-lah kita bisa mendapatkan nebulizer buatan Omron dengan back up garansi selama 2 tahun dari Omron Indonesia.
Anda tertarik mendapatkan Nebulizer Omron NE-C28 ini? silahkan menuju toko online saya di www.alatmedis.info untuk melakukan pembelian secara online. 
Free ongkos kirim untuk Jakarta dan Tangerang



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger