Ketika Bercinta Tak Butuh Pemanasan

Bookmark and Share

Hampir semua pakar seks menyebutkan pentingnya foreplay untuk membuat seorang wanita mencapai orgasme dalam sebuah hubungan seksual. Maklum, wanita itu ibarat mesin diesel saat bercinta, butuh beberapa lama sebelum "panas".

Namun, ternyata ada situasi tertentu yang bisa membuat seorang wanita sampai ke puncak meski tanpa foreplay. Kapan saja itu?

1. Setelah kencan semalaman
Seusai makan malam yang menyenangkan, Anda dan si dia memutuskan untuk menonton film dan melanjutkannya dengan acara dansa diiringi musik yang lembut dan romantis. Rasakan pelukannya dan kedekatan wajah Anda satu sama lain. Pengalaman tertawa bersama dan saling mencurahkan perasaan akan menumbuhkan rasa kedekatan yang lebih dalam. Ketika Anda berdua sampai di rumah, ia tak akan sabar lagi untuk melepaskan pakaiannya dan menarik Anda ke tempat tidur.

2. Pulang dari dinas luar kota
Setelah perjalanan dinas, baik itu ke luar kota maupun luar negeri yang memisahkan Anda dan pasangan cukup lama, pulang ke rumah merupakan hal yang paling dinantikan. Terpisah jarak bukan hanya menumbuhkan rasa rindu di hati Anda berdua, melainkan juga hasrat untuk berintim-intim.

3. Sepulang dari pesta pernikahan
Upacara pernikahan bisa menimbulkan hasrat yang lain pada wanita. Banyak wanita yang mengakui melihat sepasang pengantin bisa menjadi semacam afrodisiak bagi mereka. Karena itu, jangan heran jika gairahnya menggebu-gebu sepulang kondangan.

4. Setelah masa menstruasi
Biasanya setelah menstruasi, seorang wanita akan memasuki masa subur yang diiringi gairah meningkat. Ini bisa jadi "bonus" bagi Anda untuk mempersingkat foreplay dan segera masuk ke "menu utama."

5. Hanya punya waktu singkat
Hanya punya waktu singkat, tetapi ingin mood bercinta lebih cepat naik? Anda berdua bisa memulai foreplay sejak siang hari. Kirim saja SMS atau e-mail mesra kepadanya. Menjelang waktu pulang kantor, kirimkan "undangan" kepadanya dengan menceritakan fantasi seksual Anda kepadanya sehingga ia tak sabar untuk mencobanya.

Sumber: askmen , kompas,Senin, 23/8/2010

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger