Membaca 1001 Kode Bercinta

Bookmark and Share
MEMBERI isyarat kepada pasangan untuk mengajak bercinta bisa dengan seribu macam cara dan gaya. Ada yang sudah tahu sama tahu, namun ada pula yang harus pakai kode-kode khusus. Nah seperti apa sih tanda-tandanya kalau sudah "kepengen"?  Inilah beberapa komentar yang mewakili kaum istri maupun suami :

KOMENTAR ISTRI

SIFA (23), Bandung : Pengantin Baru Nggak Perlu Kode Khusus
"Aku baru saja menikah. Jadi, bisa kebayang dong, hampir tiap malam kami making love. Karena itu enggak usah pake tanda-tanda biasanya langsung hayo aja. Pokoknya kalau kami berdua udah tiduran di ranjang, wow, let's go deh. Tapi pasti pakai foreplay dong. Seringnya aku sih yang memulai. Misalnya cium-cium telinga suamiku. Kalau suamiku lebih banyak diam. Cuma dari mimik wajahnya kelihatan, aku tahulah kalau dia sudah 'on'."

DIAN (28), Jakarta : Pakai  Lingerie Seksi
"Aku sudah lima tahun menikah. Soal kegiatan intim aku masih rutin kok, paling enggak seminggu dua kali. Soal kasih kode kalau lagi kepengen, apa ya. Biasanya sih aku pakai lingerie seksi. Kebetulan aku punya koleksi lumayan banyak. Kalau abis mandi malam, pulang kantor, aku langsung pakai lingerie seksi ke luar dari kamar mandi, trus enggak pakai apa-apa lagi. Suamiku udah tahu tuh, artinya aku lagi romantis banget. Saking tahunya hobiku ngumpulin lingerie, sering juga dia beliin sambil ngomong, "Nanti malam dipakai ya, Ma'. Artinya, dia juga kepengen, kan?"

AVI (37), Semarang : Ngomong Langsung
"Setelah 15 tahun menikah, kegiatan seks masih kami lakukan, meski frekuensinya udah enggak sesering dulu, paling-paling dua minggu sekali. Soal ajakan, tergantung mood-ku dan suami. Kalau sudah menikah lama, pasti deh tahu kapan mood-nya ketemu. Cuma kayaknya sekarang aku dan suami sudah kehilangan spontanitas. Artinya, kalau mau berhubungan intim, langsung aja, enggak pakai basa-basi penuh cinta seperti pengantin baru dulu. Mungkin sudah waktunya kami berbulan madu lagi ya. Sekarang ini kalau mau bercinta, aku bilang aja terus terang kalau kepengen. Biasanya suamiku langsung mengiyakan. Kalau dulu sih segala macam kode khusus sudah pernah kami coba. Sekarang ini, enaknya ngomong langsung."

MEISKE (31), Bogor : Meniru Adegan Film
"Aku sering meniru adegan film kalau mau bermesraan sama suami. Misalnya mengusapkan lidahku di lehernya, meniup tengkuknya. Wah, pokoknya macam-macam deh. Dari dulu aku memang suka film romantis. Makanya aku beruntung bisa meniru adegan-adegan mesranya. Suamiku biasanya langsung ngerti bahwa aku siap bercinta. Aku tahu, buat lelaki, ciuman seperti itu adalah godaan dan pancingan. Dia pernah nyeletuk, 'Ma, kalau Mama udah kayak gitu, papa langsung bergairah deh'. Wah, bangga banget aku. Makanya udah tujuh tahun menikah, hubungan seks kami masih hot seperti pengantin baru. Soalnya aku enggak malu sih menunjukkan gairahku dan juga selalu cari-cari cara mengajak making love yang atraktif, gitu."


TARI (26), Jakarta : Tak Pakai Celana Dalam
"Kalau lagi kepengin, gampang aja. Meski aku masih pakai daster, celana dalam aku tanggalkan. Terus kalau suamiku masih asyik baca koran atau nonton TV, aku langsung duduk di pangkuannya. Dia udah tahu deh, kalau aku lagi 'on'. Kebayang kan kalau kami langsung masuk kamar. Tentu saja kami lakukan semua itu kalau anak-anakku udah masuk kamar mereka. Dari dulu gaya ini selalu mempan tuh. Suamiku enggak pernah nolak meski kami sudah kawin 4 tahun. Jadinya, belum kepikir coba cara lain."


FRIBI (29), Surabaya : Cukup Dengan Pelukan
"Karena aku sudah menikah 6 tahun, aku tahu mana bagian tubuh suamiku yang paling peka kalau disentuh. Ha ha ha...suamiku paling cepat 'on' kalau sudah dipeluk pundaknya terus dikitik-kitik. Kalau sudah begitu, suamiku tahu kalau aku juga kepengen. Selanjutnya bisa ditebak, kami pasti berhubungan intim. Selain itu, aku juga suka menggelitik ketiaknya. Pokoknya, semua bagian sensitifnya deh. Tentu saja butuh waktu untuk mengeksplor. Nah, begitu tahu, kalau kita mau, tinggal disentuh aja. Iya, kan?"

KOMENTAR SUAMI

TORI (31), Bogor : Istri  Dibelai, Langsung On
"Saya beruntung punya istri yang fisiknya sehat dan bugar sehingga meski sudah empat tahun menikah kami tetap seperti pengantin baru saja. Kenapa? Karena tanpa pakai aneka kode, diusap-usap bokongnya saja istri saya sudah langsung siap. Udah gitu, yang bikin saya puas, making love kami selalu lama. Malah kadang saya sudah capek, istri saya tetap on. Mungkin karena dia rajin berolahraga. Makanya, kalau ditanya tanda-tanda saya pengen ya, cukup dengan mengelus istri saja. Untungnya, setiap kali saya mau, istri juga selalu mau alias enggak pernah nolak."


HARI (40), Jakarta : Lihat Film Biru Dulu
"Setelah sepuluh tahun menikah, terus terang hubungan intim kadang terasa seperti rutinitas saja. Makanya harus pintar-pintar cari variasi. Sekarang ini kalau mau making love sama istri harus ketemu mood-nya dulu. Kalau dulu sih, waktu masih pengantin baru, kayaknya enggak usah pakai kode langsung oke. Sekarang, kadang saya mood, istri enggak, atau sebaliknya sehingga sering enggak ketemu. Sekarang saya coba-coba variasi baru, bangkitkan gairah lewat BF. Kalau sudah sama-sama on, baru deh. Jadi kalau dibilang pakai kode, ya mungkin nonton BF itulah kodenya. Soalnya, sehabis nonton, pasti maunya langsung bikin film sendiri. Ha ha ha."


HIDAYAT (27), Bandung : Kedipan Mata
"Karena masih tinggal di rumah mertua, saya enggak bisa seenaknya ngajak istri bercinta. Tapi biasanya sih, kalau saya sedang pengen pas ada mertua di dekat situ, saya cukup memandang istri sambil kedipkan mata dan ngomong, 'Ah, ngantuk nih, mau tidur'. Enggak lama istri pasti nyusul ke kamar dan selanjutnya pasti sudah bisa ditebak."

YONO (34), Semarang :  Cepat -Cepat  Mandi
"Kalau sepulang kantor aku langsung cepat-cepat mandi terus menyemprotkan wewangian padahal tidak akan pergi lagi, biasanya istriku sudah tahu. Itu tandanya aku lagi mood banget untuk bercinta. Untungnya istriku enggak pernah nolak. Malah dia senang dan memuji-muji teknikku. Pada dasarnya, istriku memang senang segala sesuatu yang serbarapi, bersih, dan wangi. Makanya kalau aku pulang kantor langsung mandi, dia juga cepat-cepat bersihin tempat tidur. Katanya ML yang paling nikmat ya kalau cuma bau wangi yang kecium."

AHWADI (36), Jakarta :  Dicium dan Dibelai
"Aku dan istriku sudah menikah cukup lama, 7 tahun. Nah selama ini kalau aku atau dia ingin making love, caranya gampang. Biasanya langsung tahu siapa yang duluan mencium atau membelai dia yang lagi in the mood for love. Terutama kalau yang dicium atau diusap-usap itu bagian yang sensitif. Istriku paling enggak tahan kalau diciumi tengkuknya. Kalau digituin, dia langsung on. Sederhana kan?"

REZA (29), Jakarta :  Tanpa Busana
"Istriku sudah tahu, kalau aku masuk kamar duluan, terus dia nyusul dan begitu buka selimut aku sudah tanpa busana itu artinya aku lagi mau 'hupla-hupla'. Ini istilah kami berdua untuk bilang making love. Biasanya sih dia enggak pernah nolak. Kecuali dia lagi haid. Tapi istriku kelewat ngerti kok. Bahkan kalaupun dia sedang haid, dia tetap mau menyenangkan aku kok. Caranya ya, tahu sendirilah. Kan enggak melulu harus bersanggama."
(Kompas,Minggu, 2 November 2008)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger