Jual Keperawanan Via Internet Marak

Bookmark and Share
Makin banyak saja mahasiswi yang jual diri di internet. Setelah beberapa waktu lalu ada mahasiswi di California, Amerika Serikat (AS) nekat menjual keperawanannya via internet, kini ada lagi kasus serupa di Rumania. Alina Percea (18) salah seorang mahasiswi universitas di Rumania.



Menjual keperawanannya lewat online demi membiayai kuliahnya. Wanita muda ini telah mengiklankan diri di situs www.gesext.de Jerman untuk kencan erotis.



Dalam iklan tersebut, Alina mengatakan: "Saya Wanita Rumania bermata coklat. Saya tidak merokok dan memiliki sertifikat dari ginekolog yang mengatakan saya perawan," ujar Alina mempromosikan diri seperti dilansir dari Ananova, Selasa (24/3/2009).



Alina mempromosikan dirinya dengan harga yang cukup mahal yakni sebesar 50.000 euro. Tetapi sampai pada hari ketiga pelelangan ditutup, penawaran hanya mencapai Euro 5000.



Wanita muda ini berjanji kepada siapa saja yang menjadi pemenang akan ditemani sampai akhir pekan. "Para pemenang dapat menghabiskan seluruh pekan dengan saya. Tetapi semua biaya mulai dari perjalanan sampai hotel harus ditanggung semua," pinta Alina.



Menurut Alina, keputusannya untuk menjual keperawanan karena terbentur masalah biaya studi. Wanita cantik ini juga berharap, lelaki yang berkencan dengannya kelak akan menjadi pendamping hidupnya.



"Siapa yang menjadi pemenang, saya harap akan menjadi suami kelak," harapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger