Shakira Pamer Foto dengan Pesepakbola Spanyol

Bookmark and Share

Shakira & Gerard Pique (Twitpic.com)
Dalam foto itu terlihat Pique memeluk mesra pinggang Shakira.
Setelah sempat menutup rapat hubungan asmaranya dengan pesepakbola Spanyol, Gerard Pique, akhirnya penyanyi Shakira membuka sendiri kisah asmaranya. Ia memamerkan fotonya dengan pemain Barcelona itu di akun twitter pribadinya.

Foto itu muncul di akun twitter pelantun 'Underneath Your Clothes' sejak Selasa, 29 April lalu. Di bawah foto itu, ia menuliskan kata dengan bahasa Spanyol 'Les presento a mi sol'. Dan jika diartikan kalimat itu 'Aku hadir untuk Anda, sinar matahariku'.

Dalam foto tersebut, pasangan ini mengambil gambar saat matahari terbenam dan tangan pesepakbola itu memeluk erat pinggang sang kekasih.

Isu soal kedekatan mereka terjadi saat foto-foto mereka berdua yang sedang berpesta saat merayakan ulang tahun Pique yang ke 24 tahun pada Februari lalu. Dan sejak saat itu, keduanya sering diberitakan sedang menjalin hubungan khusus.
Tetapi, keduanya selalu membantah berbagai rumor yang mengatakan mereka menjalin hubungan khusus. Mereka selalu mengatakan kedekatan di antara keduanya hanyalah sebagai teman biasa.
Sebelumnya, majalah Columbia juga pernah memasang foto Shakira saat sedang berciuman dengan Pique sebagai covernya beberapa waktu lalu.
Mereka bertemu pertama kali ketika Shakira syuting video klip untuk lagui 'Waka Waka' yang menjadi lagu resmi perhelatan Piala Dunia 2010 lalu. (SJ)
VIVAnews

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger