Tips Panjang Umur Dengan Ramuan Alami

Bookmark and Share




Tidak ada air ajaib atau ramuan khusus jika Anda ingin hidup hingga usia 100 tahun. Namun, ada cara tersendiri yang bisa Anda lakukan untuk menjauhkan Anda dari penyakit mematikan, dan memperpanjang umur Anda lebih lama.

Gaya hidup tidak sehat saat ini tengah marak pada masyarakat dunia. Banyak dari kita menderita sakit parah bahkan diusia muda yang seharusnya masih aktif dan bugar. Konsumsi makanan yang tidak sehat juga menjadi salah satu penyebab banyaknya penyakit degeneratif seperti obesitas yang mengganggu kesehatan Anda. Berikut ini cara sederhana yang bisa dilakukan agar Anda bisa menjaga kesehatan Anda lebih baik lagi. 
-Jangan ragu untuk mengonsumsi sayuran. Mengonsumsi lima porsi sayuran setiap hari dapat membantu Anda untuk menangkal penyakit mematikan seperti risko penyakit jantung, stroke dan kanker.

-Konsumsi yoghurt juga membantu Anda menjaga kesehatan secara keseluruhan. Prebiotik di dalamnya baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda.

-Ganti camilan Anda dengan kacang-kacangan. Kenari lezat ternyata bermanfaat untuk menangkal penyakit jantung.

- Makanlah ikan sebanyak dua hingga tiga kali dalam seminggu. Pilih ikan dengan asam lemak omega 3 yang baik untuk mengurangi penyakit peradangan.

- Cobalah untuk fokus pada serat. Dapatkan setidaknya 25 gram serat setiap hari dari konsumsi buah, sayur dan biji-bijian. Diet tinggi serat dapat menurunkan risiko kematian dari setiap penyebab penyakit yang ada.
dan pada akhirnya Tuhanlah Penentu segala-galanya.. karena tak ada manusia yang abadi.



sumber:Foxnews.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger