Metamorfosis

Bookmark and Share
Tulisan ini hanya membahas rekan-rekan yang pada tahun lalu satu tim denganku. Pada awalnya berawal dari MCR 2008. Banyak teman-temanku sekelas yang menjadi panitia MCR 2008. Terutama menjadi anggota Sie Keamanan. Dan dari cerita yang kudengar dari mereka membuatku agak menyesal karena tidak ikut mendaftar pada saat perekrutan panitia waktu itu. Bagaimana tidak? Mereka menceritakan tentang kakak kelas yang sangat kukagumi (ngerti kan sopo sing tak maksud?) yang katanya sering mondar-mandir selama acara berlangsung. Aku khan jadi iri dan ingin melihat Si Dia dari dekat.
Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama akupun mendaftar menjadi anggota Sie Keamanan MCR 2009. Bersama Aang, Umar, Aab, Heri Kiss, Aris, Najib, Lutfi, Cholis, Alfa, Ahmadi, Alfian, dll.. Koordinator Sie Keamanan saat itu adalah Umar. Dengan segala kelebihan dan kekurangan kami sekuat tenaga mengamankan acara MCR 2009. Meskipun jadinya kurang terkondisikan. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Dan inilah metamorfosis yang kumaksudkan. Beberapa anggota tim kami tahun ini berpindah posisi dalam kepantiaan MCR 2010. Aku berpindah ke Sie Humas karena dipaksa menuruti kemauan seorang pria yang tidak bertanggung jawab. Alfian kini bertugas meminta-minta sponsor kesana-kemari sebagai anggota Sie Penggalian Dana. Aang, Cholis dan Alfa pindah ke Sie Dekdok, menyalurkan bakat dan minatnya. Aab lebih hebat lagi karena bertugas membuat soal-soal yang menjadi pekerjaan utama Sie Evaluasi.
Lantas kemanakah mantan koordinator kami? Tak disangka tak dinyana rupanya Umar sekarang menjadi ketua DLM. Dan inilah yang paling ekstrem, berasal dari anggota Sie Keamanan MCR 2009 dan kini Aris menjadi ketua BEM dan menjadikannya penanggung jawab MCR 2010, wow!
Namun ada juga yang masih setia dalam keamanan. Ahmadi sekarang gantiin Umar jadi koordinator. Lutfi dan Najib juga tetap setia di keamanan. Yang lainnya kemana? Entahlah, tapi yang pasti kita semua berasal dari asal yang sama, ok guys?
So, kesimpulannya adalah tak ada yang abadi di dunia ini. Segalanya bisa berubah.


Sincerely,


MKZ

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger