Abramovich Jajaki Kembalinya Jose Mourinho

Bookmark and Share
Kabar ini tentu akan membuat para suporter The Blues antusias.

Jose Mourinho (AP Photo/Antonio Calanni)

Chelsea kini tanpa manajer. Roman Abramovich, sang big boss, telah memecat Carlo Ancelotti usai laga terakhir mereka musim ini hari Minggu, 22 Mei 2011.


Beberapa nama sudah disebut-sebut untuk masuk Stamford Bridge menggantikan Ancelotti. Guus Hiddink, Marco van Basten dan Harry Redknapp adalah tiga yang paling mengemuka.'

Kini muncul lagi satu nama yang bisa dibilang sangat high profile, Jose Mourinho. Nama Mourinho muncul setelah 'orang dekat' Abramovich mengungkapkan kalau sang pemilik dan Mourinho telah melakukan pembicaraan soal kemungkinan menukangi Chelsea kembali.

Kabar ini tentu akan membuat para suporter The Blues antusias. Mourinho telah dianggap sebagai pembaharu Chelsea pasca kedatangannya tahun 2004.

Namun semua juga masih ingat kalau kepergian Mourinho tahun 2007 keluar dari Stamford Bridge sedikit banyak akibat ketidaksukaannya sang manajer pada Abramovich yang suka melakukan intervensi. Orang dekat tadi meyakinkan kalau Mou dan Abramovich sudah menyelesaikan masalah ini. (Tribalfootball)

• VIVAnews

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger