Nani pemain terbaik Manchester United

Bookmark and Share

http://www.ceritamu.com/getattachment/1a2d8862-c6ef-440a-a0d0-74d2c049693d/Tak-Masuk-Nominasi-Pemain-Terbaik,-Nani-Kecewa.aspx?maxsidesize=605

Nani berhasil menjadi pemain terbaik Manchester United musim 2010/11 berdasarkan pilihan pemain United sendiri. Sementara di ajang Sir Matt Busby Player of the Year Award yang dipilih oleh fans, pemain asal Portugal tersebut menduduki peringkat kedua di bawah Chicharito yang mengumpulkan dukungan lebih banyak satu persen darinya.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setim saya. Penghargaan ini sangat berarti untuk saya,” ujar Nani seperti yang dilansir oleh Tribal Football.

“Rekan-rekan saya telah banyak membantu saya musim ini. Karena itulah saya mendapatkan penghargaan ini. Saya telah melakukan yang terbaik untuk membantu tim meraih gelar juara Liga Primer Inggris dan tentu saja, saya selalu fokus untuk bekerja keras dan berkembang sebagai seorang pemain.”

“Musim ini menjadi musim dimana saya tampil sangat konsisten untuk United. Setiap tahu saya berada di sini, saya telah berkembang dan musim ini sangat fantastis untuk saya. Saya banyak mengirimkan umpan yang berbuah gol dan saya juga mencetak lebih banyak gol dari musim lalu, jadi saya sangat bahagia. Saya harap dapat melakukannya lebih baik musim depan.” (goal)

Source : Harianolahraga.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger