David Beckham Kembali Berseragam MU

Bookmark and Share
Beckham mengaku merinding membayangkan bisa kembali menginjak Old Trafford.

http://www.kjbeckett.com/mensfashionblog/uploaded_images/david-beckham-hairstyle-shaved-4-777572.jpg

David Beckham akhirnya kembali 'ke kandang'. Setelah tujuh tahun tak menginjak lagi markas Manchester United di Old Trafford, Beckham akan datang berkunjung untuk terlibat dalam pertandingan perpisahan bagi Gary Neville.

Laga itu sendiri bakal mempertemukan MU dengan Juventus dan digelar Selasa 24 Mei 2011 malam waktu setempat. Bukan cuma Beckham yang diundang, tapi hampir seluruh Class of '92 yang berisi Nicky Butt, Phil Neville, Ryan Giggs, dan Paul Scholes.

Angkatan ini merupakan proyek pembinaan tersukses yang dirancang oleh manajer MU, Sir Alex Ferguson. Anak didik Class of '92 juga jadi akar kesuksesan Fergie menyabet 12 gelar Liga Inggris.

"Mengenakan kembali seragam MU lagi tidak pernah terasa tua. Saya selalu merasa merinding terbayang saat memasuki Old Trafford lagi, sama seperti menginjakkan kaki di lapangan," kata Beckham seperti dilansir ESPN, Senin 23 Mei 2011.

"Bisa melakukan hal itu bersama Gary dan keluarganya akan menjadikannya malam yang emosional," tambah Beckham yang pindah ke Real Madrid saat hengkang dari MU di tahun 2003.

Secara personal, Beckham dan Neville juga sahabat dekat. Beckham bahkan memilih bek kanan itu sebagai pendamping pria saat menikahi Victoria di tahun 1999."Saya sudah lama bermain dengannya (Neville). Kami dulu teman sekamar, dia jadi pendamping saya saat pernikahan, dan dia salah satu sahabat saya. Saya sudah tak sabar melihat dia kembali bermain," ujar Beckham yang kini membela LA Galaxy di Amerika Serikat.

Seumur hidupnya, Neville hanya membela satu klub saja. Dia memulai karir di tahun 1992 dan berakhir pada 2 Februari 2011 lalu. Neville kini masuk dalam daftar One Club Men yang berisi Iker Casillas (Real Madrid), Paolo Maldini (AC Milan), Steven Gerrard (Liverpool), Francesco Totti (AS Roma). (eh)

• VIVAnews

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger