Samsung I9001 Galaxy

Bookmark and Share


Samsung I9001 Galaxy S Plus
Samsung I9001 Galaxy S Plus

Samsung I9001 Galaxy S Plus ini juga sudah dibekali dengan teknologi processor single-core berkecepatan 1.4GHz dan berbasis sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread). Namanya Samsung I9001 Galaxy S Plus.
Sebagai pengusung smartphone Android, pihak Samsung memang patut diacungkan jempol. Tapi bukan berarti dengan begitu, pabrikan alat telekomunikasi asal Korea tersebut lantas puas dengan apa yang telah diraihnya. Untuk terus naik pamor, harus ada terus inovasi baru yang dihadirkannya, dan kini giliran “Samsung I9001 Galaxy S Plus” hadir di kancah persaingan smartphone Android.
Tak seperti Samsung Galaxy S generasi awal, Samsung I9001 Galaxy S Plus ini dibalut dengan bodi metalik pada bagian belakang. Smartphone yang satu ini memiliki kemiripan pula dengan Galaxy S II Mini, yang mana sudah terintegrasi dengan peta jalanan O2. Berbekal layar 4 inchi SuperAMOLED dan kamera 5 Megapixel yang mampu merekam video HD serta baterai 1650 mAh rasanya cukup mumpuni untuk kelas Samsung Galaxy tab. Sedikit berbeda dengan Samsung Galaxy S II Mini yang ukuran layarnya hanya 3.7 inchi saja.
Ada rumor lagi yang beredar kabarnya Samsung Galaxy S Plus (nama lainnya Samsung Galaxy S 2011 Edition in Russia) tersebut siap dibandrol dengan kisaran harga sekitar 840 USD (sekitar 7,6 juta rupiah). Mengenai spesifikasi lebih detail lagi kemungkinan besar baru akan diinformasikan pada peluncurannya yang diperkirakan pada bulan April 2011 mendatang, yang akan dimulai dari negara Rusia.
Bila melihat spesifikasi yang ditampilkan, sedianya Galaxy S Plus bakal mengisi gap yang ada pada portofolio produknya di 2011, yakni antara Galaxy S II dan Galaxy Ace.
Seperti kita tahu, Samsung sangat antusias dalam memproduksi smartphone Android yang fenomenal. Tapi, ternyata tak sekadar untuk image, dimana pabrikan asal Korea tersebut memang bernafsu menjadi pabrikan ponsel nomor satu dunia. Itu lah makanya Samsung menawarkan I9001 Galaxy Plus, untuk ikut bermain di pasaran.
Hanya saja, kita belum yakin apakah ini ‘bentuk lain’ dari Galaxy S II Mini yang sempat diberitakan beberapa waktu lalu, mengingat spesifikasi produknya mirip. Galaxy S Plus bakal disemati layar SuperAMOLED, kamera 5 MP berkemampuan rekam video HD. Juga, baterai 1650 mAh. Menariknya lagi, untuk disain Samsung Galaxy S Plus bakal menerapkan kover belakang logam. Hmm ..solid.
Cuma, display Galaxy S Plus tampaknya 4 inci, sementara Galaxy S II Mini sekadar 3,,7 inci. Rumornya, ponsel ini bakal meluncur pada April mendatang, yang ternyata diisukan serupa jadwal Galaxy S II Mini.
Estimasi “harga Samsung Galaxy S Plus” disebutkan sekitar $840 atau Rp 7,4 juta-an. Cukup layak untuk smartphone terbaru bukan ?
Via beritateknologi.com & tabloidpulsa.co.id

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger