Tiang infus dan tulisanku...

Bookmark and Share
Sebuah judul yang gak nyambung,...apa hubungan antara tiang infus dan tulisan yang hendak saya uraikan?
Gak ada relevansinya,...saya hanya ingin sekedar bercerita mengenai tiang infus yang saya jual di toko online saya di mana tiang infus yang saya jual dengan harga yang murah dan sangat kompetitif Alhamdulillah bisa menembus sebuah RS berkelas internasional di Kota Tangerang.

 
Gak banyak siy belinya,..cuma 20 unit,...tapi setidaknya saya sudah bisa menanam (apa bahasa enaknya ya? ) masuk nama di RS tersebut.
Gimana gak murah, tiang infus yang saya jual saya bandrol dengan harga Rp.400 ribu sementara kompetitor lainnya rata-rata pasang harga di atas Rp.1 juta dengan kualitas yang sebenarnya gak jauh beda.
Mengikuti trik yang diajarkan pak TDW (Tung Desem Waringin nama kerennya..) maka tiang infus tersebut bisa diperoleh gratis. tapi ada syaratnya; yaitu harus beli Blood/ Nutrition Warmer ANIMEC AM-2S yang juga saya jual juga dengan harga sangat murah.
Blood/ Nutrition Warmer ANIMEC AM-2S ini berfungsi untuk menghangatkan darah agar tidak terjadi pembekuan pada saat ditranfusikan kepada pasien. Selain itu berfungsi juga sebagai nutrition warmer atau penghangat cairan nutrisi asupan pasien atau untuk menghangatkan cairan susu untuk kasus neonatus.
 Blood/ Nutrition Warmer ANIMEC AM-2S ini harga pasarannya kurang lebih Rp. 12 juta ke atas (bisa di cek di salah satu toko alkes di daerah Fatmawati atau silahkan cek juga di Pasar Pramuka, kalau ada...)
Dan di toko online saya Blood/ Nutrition Warmer ANIMEC AM-2S ini saya jual cukup dengan harga Rp. 10 juta plus gratis 1 buah tiang infus (sangat murah kan...)
Bagaimana penampakan dari Blood/ Nutrition Warmer ANIMEC AM-2S ini? yok kita lihat sama-sama;
 

dan ini penampakan dari tiang infusnya...

Body tiang infus terbuat dari chromium plate yang kokoh dan ditopang 5 buah roda  yang stabil dengan infus hook sebanyak 4 buah hook gantungan yang terbuat dari bahan stailess steel untuk mencegah karat.
Ada yang berminat? Silahkan hubungi saya :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger