e-alkes.com goes to top level @google

Bookmark and Share
Akhirnya,...setelah hampir 2 tahun membayangi rival ketat untuk kata kunci "alkes", akhirnya salah satu website saya, www.e-alkes.com, berhasil menduduki rangking satu di google, dan mengalahkan "saudara tua" yang kebetulan milik seorang rekan dan juga master saya di bidang penjualan alkes online.Walaupun e-alkes.com sendiri server hostingnya ada di Atlanta, US, bukan di Indonesia sehingga kecepatan aksesnya otomatis lebih lambat. Baik e-alkes.com maupun "saingannya" sama-sama milik orang Perum I Tangerang he he he (tetangga deket)

Begitu juga dengan kata kunci "buku ishihara"  atau juga "urine bag" yang menduduki peringkat pertama di google
Ide pendirian e-alkes.com sendiri, karena terinspirasi dari "website rival" tersebut. 
Asal kata "e" lebih mengacu pada otomatisasi di dunia maya, dan juga sebagai penjelajah/ explorer.bahasa gampangnya mungkin, jualan alkes di internet secara online (ahh gitu aja kok repot ya.. )
e-alkes.com sendiri didirikan bersamaan dengan pertama kali saya terjun ke bidang pemasaran alat kesehatan, khususnya mata/ ophthalmology. 
Baru setelah agak lama  "mengudara" saya manfaatin sisa space yang ada dengan membuat toko online berbasis blog wordpress dengan memanfaatkan plugin wp-ecommerce, maka lahirlah e-alkes.com/blog.
Pada bulan Agustus 2009, saya perkuat badan hukum toko online saya dengan mendirikan PT. Adi Basuki Citratama, hasil kolaborasi antara saya, istri dan kakak ipar. 
Alhamdulillah dengan adanya PT tersebut ruang lingkup pemasaran saya makin bertambah, tidak hanya untuk perorangan tapi juga institusi medis seperti rumah sakit, klinik ataupun perusahaan alkes lainnya.
Saya tidak memiliki modal yang besar untuk menjalankan semua itu, modal saya hanya semangat dan keyakinan untuk maju dan bangkit dari titik nol.







{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger