A Letter for NN

Bookmark and Share
Dear NN,


suatu saat, gua hadir ke dalam kehidupan loe. selama itu, gua selalu bikin loe bahagia. gua selalu bisa bikin loe ketawa. gue ada dan mewarnai hari-hari loe. sampai suatu ketika, loe jatuh cinta ama gue. loe terus-terusan aja deketin gue. seolah-olah loe kayak ngga bisa lepas dari gue. dan loe pengen terus bersama gue. bukan salah loe sih. tapi sayangnya gue gak peduliin perasaan itu. karena bukan maksud gue untuk bikin loe jatuh cinta ama gue. gue pikir kita cuma berteman. dan gua cuman pengen jadi temen loe, itu aja. sori, tapi gue gak punya perasaan yang sama ama loe. jangan ngejar-ngejar gue deh. gue diciptain bukan buat loe. mendingan loe cari cowo laen aja. banyak khan di luar sana. cowo yang mau mengerti loe. dan mau menyayangi loe apa adanya. dan bakalan cinta loe sampai mati. sebenernya gue juga pengen loe bahagia sih. tapi bahagianya bukan ama gue. udah lah, lupain gue aja. anggap aja gue temen biasa loe. bunuh aja rasa itu. sori, bukannya gue bermaksud buat nyakitin elo. tapi ini semua karena keadaan yang kayak gini. sampai gue tulis surat ini, gue udah berniat buat pergi jauh. gue pengen berkelana ke ujung dunia. gue pengen terbang bebas ke angkasa. dan menggapai semua impian-impian gue. kalo semua udah tercapai, gue janji bakalan pulang. saat gue udah pulang, gue pengen liat loe bahagia dan udah berkeluarga. kalo loe udah berkeluarga, maka lengkaplah semua impian gue. ya udah, sekian aja, good bye and see you...


sincerely,


Kus-kus

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger