Aku Hidup Seperti Apa

Bookmark and Share
Malam ini menceritakan penatnya hidupku

Gelap telah mewarnai isi hatiku

Hitam yang sedikit tersebar di relung jiwa

Terkobarkan bendera kematian bagi kebahagiaan……..



Apakah kata ini memenangkannya

Yang mengalahkan kacau balaunya hidup ini

Ataukah aku hanya seperti duri

Yang memberikan luka bagi diriku sendiri



Mata ini merah karena menangis

Memberikan air mata disetiap cerita ini

Yang tampak hanyalah kesedihan di hari ini

Apakah aku bisa memberi pelangi untukku sendiri…….



Awan tak memberi jawab untukku

Walaupun aku ingin ada pelangi di hatiku

Seperti apakah aku saat ini

Apakah aku pantas seperti debu yang tak berwujud……..





Nama : Jumaida Kartini Manullang

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger