Buku Test Buta Warna Ishihara,..Part II

Bookmark and Share
Alhamdulillah saya ucapkan sebagai ungkapan rasa syukur saya, karena keyword 'buku ishihara" pada halaman awal mbah google, dan urutan peringkat utama, masih dipegang oleh blog ini.
Oleh karena itu dengan segenap daya dan upaya, saya berusaha agar kata kunci "buku ishihara' ini tetap menjadi keyword andalan saya (khususnya dalam meningkatkan sales/ penjualan buku test buta warna ini).

Untuk saat ini rata-rata penjualan buku ishihara ini berkisar antara 7 hingga 10 buku ishihara per bulan. Saya anggap ini sudah lumayan bagus, mengingat harga buku ishihara ini tidaklah murah. Untuk buku ishihara edisi 38 plate original dibandrol dengan harga Rp. 2.700.000 dan Alhamdulillah, meskipun terbilang mahal, sampai saat ini saya belum menerima komplain dari pembeli buku Ishihara saya ini.
Banyak di antara pembeli buku ishihara ini yang bertanya; apa perbedaan buku test buta warna yang saya jual dengan harga Rp. 2,7juta dengan buku test buta warna yang banyak di jual di Pasar Pramuka dengan harga 90 kali lipat lebih murah?
Saya senyum-senyum aja dengan pertanyaan itu. Jika kebetulan ada pembeli buku test buta warna saya ini yang menghendaki pembayaran Cash On Delivery, saya akan perlihatkan perbedaannya.
Pastinya, buku test buta warna yang saya jual memenuhi standar dan banyak digunakan oleh dokter spesialis mata di Indonesia. kalau ada yang bertanya populasinya, maka saya jawab "banyak".
Saya jadi ingat, saya pernah memiliki dua buah buku test buta warna Ishihara terbitan tahun 60an, yang saya jual dengan harga yang cukup murah, masing-masing sekitar Rp. 500 ribuan mengingat penampilan buku ishihara tersebut sudah kumal bersarungkan debu, tetapi belakangan saya menyesal, kenapa saya menjualnya???
Saya menyesal, karena di Indonesia, pemilik buku test buta warna terbitan tahun 60an bisa dihitung dengan jari, itu buku yang sangat langka, bahkan penerbitnya di US sono mungkin juga sudah almarhum, ya sudahlah...saya relakan buku tersebut dibeli seorang dokter yang kebetulan mengajar di sebuah Kampus ternama di bilangan Grogol,
Walaupun sampulnya sudah kucel, tapi komposisi warnanya masih sangat tajam, tidak pudar.
BTW, ada rekan-rekan yang sedang mencari atau hendak membeli buku test buta warna ini? Silahkan berkunjung ke webstore saya dengan klik di sini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger