Tinggal Kenangan

Bookmark and Share
Malam yg begitu sepi

sunyi senyap tnpa penghuni

tanpa bintang tanpa bulan

semua tak menampakkan wujud nya



Aku duduk tersudut meratapi kisah cinta yang begitu pahit

kisah cinta yang hanya tinggal kenangan

kenangan yang sangat indah

kenangan antara kau dan aku



Ku sayang kau

ku cinta kau

ku rindu kau



Kau pergi tinggal kan smua rasa itu

kau pergi tinggal luka di hati ku

pergi jauh dan tak kan pernah kembali

tanpa perdulikan yang slalu merindukan mu



Akan kah rasa ini ku buang jauh

akan kah kenangan itu dapat mengobati ku

mengobati smua perih karena ku merindukan mu



Aku tak mengerti dengan smua ini

aku tak tau apa yg sudah terjadi

yang aku tau

aku tlah kehilangan dirimu



by: Amel Putri

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger