Nomor Handphone Pendongkrak HOKI (kode : NHH)

Bookmark and Share

Huruf memiliki pengaruh dalam hidup seseorang. Itulah sebabnya kita dianjurkan memberikan nama yang baik pada anak. Selain huruf ada juga angka. Apakah angka juga memiliki pengaruh dalam hidup? TENTU SAJA!

Tidak banyak orang yang memahami selain huruf, angka juga sangat memberikan pengaruh yang kuat dalam kehidupan seseorang. Jadi jika nama seseorang memiliki arti yang kurang bagus, maka imbangilah dengan angka-angka. Salah satunya adalah dengan memiliki NOMOR HANDPHONE KEBERUNTUNGAN.

Saat ini memang cukup banyak pihak yang menawarkan nomor cantik. Lalu apakah nomor cantik tersebut benar-benar cocok untuk anda? BELUM TENTU! nomor cantik belum tentu membawa hoki, bahkan banyak kasus orang yang memiliki nomor berderet 8 atau 9 atau yang merupakan angka dari tanggal lahir mereka tapi ternyata memberikan pengaruh yang buruk. Ini dikarenakan mereka tidak mengerti rahasianya angka dibalik nomor handphone tersebut.

Kami menawarkan jasa pemilihan nomor handphone yang sesuai dengan karakter anda. Insya Allah, nomor handphone yang sesuai dengan getaran diri anda mampu mendongkrak bisnis/karir/kehidupan anda karena angka merupakan hukum alam yang apabila kita mengetahui rahasianya maka bisa dimanfaatkan untuk peningkatan kualitas hidup.

Tentu ini semua adalah atas ijin dari Allah Tuhan Yang Maha Kuasa karena huruf dan angka adalah merupakan pengetahuan yang diberikan Tuhan kepada manusia agar dimanfaatkan dengan baik.

Nantinya, kami akan memberikan minimal 3 pilihan nomor handphone yang sesuai dengan karakteristik anda yakni 4 atau 6 digit angka terakhir adalah yang akan kami berikan. Setelah itu, anda bisa mencari nomor handphone tersebut dipasaran baik berkunjung langsung ke toko yang menjual nomor handphone perdana GSM maupun CDMA ataupun mencari di website yang menjual nomor handphone.

Biaya Rp.75.000

1. Biaya dikirim via wesel pos ke PO.BOX 5102, JKT-MAMPANG 12700 (cukup cantumkan kode "NHH" pada berita di wesel) atau ditransfer ke rekening Bank Central Asia (BCA) : 2291623800, atas nama : susanti.

2. Kirim konfirmasi pembayaran anda ke email support@indospiritual.com atau kirim SMS ke SMS Center kami (lihat dibawah halaman web) dengan menyebutkan :
- Nama lengkap
- Tanggal Lahir
- Email

Proses pendeteksian 1-2 hari kerja. Pemberitahuan nomor handphone anda adalah VIA EMAIL. Jadi pastikan anda memiliki alamat email.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger