Aku

Bookmark and Share
Aku... hanyalah seorang anak manusia.. yang tersedak hening di tengah hempasan dimensi kehidupan.



Aku... hanyalah sebingkai raga berbentuk.. yang terarak sendu di antara hujatan angin masa.



Aku... hanyalah sebilah sukma kelabu.. yang menyayat halus tirai harmoni di dalam kebisuan bumi.



Aku... hanyalah sepenggal kata yang rapuh.. yang coba tuk merangkai letih di atas bait-bait rindu melodi jiwa.



Aku... hanyalah seonggok hampa yang mencoba tuk lukiskan angan di bawah derai naungan perasaan.



Aku... hanyalah aku.. yang slalu mencipta secercah gambaran hakikat diriku.



Ya, itulah aku... yang selalu terpaung riuh, mendulang arakan rinai beribu pertanyaan.



Apakah tujuan dan arti hidupku yang sesungguhnya?



Diriku terus bertanya-tanya kepada hati kecilku...



Hingga akhirnya kini telah kutemukan satu tujuan pasti.. yang kan menyapu bersih segenap rona perjalanan hidupku dan takkan pernah lekang oleh waktu sekalipun...



Ya.... menggapai cinta sejatiku.... ^_^ ....

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger