Lelah....

Bookmark and Share
Jam sudah menunjukkan pukul 01.54 dinihari, sekujur badan terasa lengket, bahkan baju batik yang saya pakai buat ngantor masih belum sempat saya ganti,
Bermodalkan modem seken Huawei E1550 yang baru saya beli seharga Rp. 200rb dari seorang teman dan sepotong SIM card dari IM3 menjadi teman setia buat nge-blog.
Hanya ada satu kata,...lelah
Yach sekujur badan terasa sangat lelah dari pagi buta hingga bertemu pagi lagi,..saya belum sempat beristirahat. Ini Jakarta bung !!
Kerasnya kehidupan harus bisa ditaklukkan,....dengan semangat yang harus selalu ada
demi istri dan buah hati kecil saya.
Saya sempatkan makan,..berharap nanti tak perlu makan sahur lagi,...Pengen tidur dengan lelap sampai besok pagi.
Jam 02.04 dinihari, teman saya belum kembali juga dengan seabrek dokumennya...puffhh, lelang furniture senilai 30an "EM"di sebuah universitas negeri di Semarang memaksa semua orang untuk melupakan jatah tidurnya sejenak.
Tidak mengenal istilah siang atau malam.....yang ada adalah bagaimana agar proyek berhasil sukses, aman dan terkendali :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger